Layanan dukungan di 1win Indonesia
Berkat umpan balik dari pelanggan, 1win Indonesia memahami ke arah mana mereka harus berkembang dan kebutuhan apa yang dimiliki oleh para pemain. Untuk memastikan komunikasi yang konstan dan berkualitas tinggi antara perusahaan dan pemain, perusahaan perjudian memiliki layanan dukungan pelanggan 24 jam. Karyawan departemen ini memiliki keterampilan profesional dan pribadi yang diperlukan yang memungkinkan mereka untuk menyelesaikan masalah apa pun dengan cepat dan efisien. Cakupan pertimbangan permintaan cukup luas, mulai dari masalah teknis hingga sengketa hukum.
Metode untuk komunikasi
1win Indonesia menawarkan beberapa opsi yang dapat digunakan pemain untuk mengajukan pertanyaan atau mendapatkan bantuan:
Metode | Deskripsi |
---|---|
Pengguna dapat mengirimkan pertanyaan, keluhan, dan masalah mereka ke [email protected]. Email memungkinkan Anda tidak hanya untuk menceritakan secara rinci apa yang terjadi tetapi juga untuk melampirkan berkas atau dokumen yang diperlukan. Namun, waktu tunggu untuk mendapatkan tanggapan bisa mencapai beberapa jam | |
Obrolan langsung | Jika klien ingin mendapatkan respons cepat dan kembali ke permainan, maka dia harus menggunakan obrolan langsung. Ini terletak di halaman web resmi di sudut kanan bawah. Dalam waktu 10 menit, manajer akan mempelajari masalah dan memilih solusi yang optimal |
Nomor telepon | Untuk menyelesaikan masalah secara waktu nyata, pengguna dapat menghubungi 8 (800) 301 77 89. Operator akan mengajukan pertanyaan klarifikasi untuk lebih memahami esensi dan menyelesaikan masalah secepat mungkin |