1win Kebijakan privasi

Karena 1win Indonesia dikelola oleh 1win N.V. dan dilisensikan oleh Pemerintah Curaçao dengan nomor 8048/JAZ2018-040, 1win Indonesia harus mematuhi beberapa persyaratan hukum. Salah satunya adalah memastikan tempat yang bebas dari kejahatan siber dan pelanggaran lain yang dapat mengancam keamanan pelanggan dan data pribadi mereka. Untuk tujuan ini, institusi telah mengembangkan kebijakan privasi yang tidak hanya melindungi pengguna tetapi juga menjelaskan alasan dan tujuan utama untuk mengumpulkan dan menganalisis detail pribadi, hak-hak pemain, dan tanggung jawab 1win Indonesia.

Setiap pengguna yang ingin mulai bermain di situs ini harus terlebih dahulu mempelajari artikel-artikel dokumen dengan cermat dan mengonfirmasi persetujuan mereka dengan artikel-artikel tersebut. Jika tidak, klien tidak akan bisa mendapatkan akses penuh ke produk dan layanan. Selain itu, perusahaan dapat melakukan penambahan dan perubahan kebijakan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, jika pemain terus menggunakan situs setelah versi baru diterbitkan, ini berarti persetujuan otomatis dengan aturan baru.

Kebijakan privasi platform 1win memastikan penggunaan data pengguna yang aman

Data apa yang dikumpulkan?

Jika pelanggan mengunjungi halaman web resmi dan menggunakan produk dan layanan, maka 1win Indonesia akan menerima dan menganalisis detail pribadi. Ini dapat dibagi menjadi beberapa kategori:

  • Data yang diberikan oleh pemain. Hal ini terjadi ketika mengisi formulir pendaftaran atau melalui proses verifikasi dan mencakup nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir, negara tempat tinggal dan alamat, nomor ponsel, email, dan dokumen identifikasi;
  • Informasi yang dikumpulkan secara otomatis. Organisasi dapat mengetahui jenis perangkat, lokasi, sistem operasi, pengaturan peramban, preferensi bahasa, dan waktu sesi segera setelah pengguna membuka halaman web resmi;
  • Detail transaksi. Ketika seorang pemain melakukan setoran atau menarik uang, institusi menerima detail tentang metode pembayaran, jumlah, dan mata uang, dan juga dapat mengakses riwayat transaksi.

Aplikasi

1win Indonesia akan menggunakan data pribadi pemain hanya sesuai dengan tujuan kebijakan dan untuk kepentingan pengguna:

  • Menyediakan akses ke produk dan layanan di halaman web resmi;
  • Pemrosesan dan pengelolaan prosedur dan transaksi;
  • Memberikan bantuan dan dukungan 24/7;
  • Memeriksa kepatuhan klien terhadap peraturan tempat perjudian;
  • Pencegahan penipuan, pendanaan teroris, dan pencucian uang;
  • Memantau aktivitas pemain di bawah prinsip-prinsip permainan yang bertanggung jawab;
  • Analisis dan peningkatan kegiatan dan peningkatan kualitas layanan organisasi;
  • Melindungi pengguna, serta integritas perusahaan dari penyusup;
  • Pengembangan strategi pemasaran yang mempertimbangkan kebutuhan pelanggan.

Pengungkapan informasi

Meskipun 1win Indonesia tidak memiliki hak untuk mentransfer atau menjual informasi pribadi pelanggan, ada beberapa situasi di mana hal itu perlu dilakukan:

  • Organisasi lain yang merupakan bagian dari grup 1win;
  • Penyedia produk dan layanan yang menyediakan semua yang dibutuhkan pelanggan untuk pengalaman bermain permainan terbaik;
  • Sistem pembayaran yang memediasi transaksi;
  • Penegak hukum dan lembaga pemerintah lainnya atas permintaan mereka;
  • Peserta program afiliasi;
  • Orang lain, jika ada izin dari pemain.

Dukungan

Pengguna dapat menghubungi layanan dukungan 24 jam untuk pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Kesalahpahaman terhadap ketentuan kebijakan privasi;
  • Permintaan untuk menggunakan hak terkait data pribadi;
  • Keluhan tentang bagaimana 1win Indonesia menerima dan memproses informasi;
  • Terjadi perselisihan antara klien dan perusahaan.

Semua permintaan harus dikirim ke [email protected]. Perwakilan dukungan akan meninjau permintaan tersebut dengan cermat dan memberikan tanggapan dalam waktu yang wajar.